Agen Asuransi 2018-04-08T01:50:00+00:00

Agen Asuransi Allianz

Kenali lebih dekat Agen Terpercaya kami

Christian Sontani
Tujuan menciptakan sebuah motivasi dan arti bagi setiap orang lebih dari sekedar mendapatkan uang. Saya berfokus pada perubahan sosial positif yang Saya ingin buat di Indonesia. Saya fokus memberikan pemahaman kepada masyarakat Indonesia akan pentingnya mengambil langkah persiapan secara keuangan dalam menghadapi bencana yang bisa datang kapan saja.
Saya merupakan seorang sarjana lulusan Seattle University Albers School of Business & Economics dengan gelar Bachelor of Arts in Business Administration, berkonsentrasi di bidang Marketing. Saya lulus dengan prestasi Magna Cum Laude. Pandangan Saya terhadap asuransi pada awalnya sangat baik dan positif dimana Saya merasa bahwa setiap individu maupun keluarga harus punya asuransi karena untuk Saya secara pribadi, asuransi merupakan fondasi keuangan; fondasi yang akan menahan kondisi keuangan seseorang ketika resiko hidup datang secara tiba-tiba. Ironisnya begitu Saya pulang ke Indonesia, Saya menemukan bahwa pemahaman masyarakat Indonesia, khususnya di kota besar seperti Jakarta, sangat keliru akan fungsi dan tujuan dari produk asuransi. Banyak yang mengira bahwa tujuan dari berasuransi adalah berinvestasi, hanya untuk membantu membayarkan tagihan rumah sakit apabila dirawat inap, dsb. Menurut Saya pribadi, pemahaman yang kurang tepat inilah yang membuat persepsi kebanyakan masyarakat Indonesia terhadap asuransi sangat negatif. Oleh sebab itu, sebagai verified income protection specialist di SadarAsuransi.id, Saya memilikki tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia mengerti arti sebenarnya dari asuransi, paham akan fungsi dan tujuannya untuk kehidupan mereka.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Defi Permatasari
Apakah anda salah satunya?
Saya mengetahui tentang asuransi pertama kali saat saya bekerja di Bank, dan saya berfikir itulah yang paling benar. Namun ternyata tidak. Oleh karena itu, saya sangat termotivasi untuk memberitakan informasi yang benar mengenai konsep dasar berasuransi agar masyarakat lebih terbuka dan merasakan pentingnya asuransi untuk diri sendiri dan orang-orang yang disayangi.
Nama saya Defi Permatasari, saya memiliki background bekerja di Bank Swasta kurang lebih 5th, 3bulan. Sejak saya lulus SMA, saya langsung melamar pekerjaan, diterima di Bank Central Asia dan bekerja selama 3 tahun, lalu saya di hire di Bank OCBC NISP dan bekerja selama 2 tahun disana. Lalu, saya di hire kembali di BTPN dan bekerja selama 3 bulan. Saya mengenal asuransi selama bekerja di bank dan pandangan saya mengenai asuransi saat itu adalah investasi atau tabungan pendidikan atau jaminan hari tua. Dengan background keluarga yang hidup tanpa asuransi, pengertian saya tentang asuransi seperti yang diajarkan di Bank saat itu. Namun, setelah saya bertemu dengan Christian Sontani (salah satu nasabah saya di bank OCBC NISP) beliau sangat membuka pikiran saya mengenai asuransi. Paradigma saya mengenai asuransi berubah total; asuransi bukan investasi, bukan pendidikan, bukan dana pensiun, asuransi adalah jaminan pembiayaan hidup ketika kita terkena resiko yang tidak dapat dikendalikan seperti Sakit Kritis, Kecelakaan, Cacat, Meninggal dan Tua. Asuransi juga sebagai jaminan untuk kita bisa mencapai tujuan hidup. Oleh karena itu, saya merasa pengertian asuransi baik secara konsep maupun bisnisnya sangat bisa membantu dan menyelamatkan masyarakat dari bencana keuangan karena resiko yang kemungkinan besar akan datang kepada siapapun. Sebagai verified income protection specialist di SadarAsuransi.id, saya memiliki visi untuk terus memberitakan pemahaman yang benar mengenai asuransi dan menyelamatkan industri asuransi.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Ferditius Bernardus
Melihat banyaknya mispersepsi yang telah tumbuh subur di Indonesia, saya memiliki motivasi untuk meningkatkan literasi keuangan yang komprehensif bagi setiap individu , dengan dimulai melalui edukasi konsep asuransi yang tepat dan menyeluruh.
Background saya sebagai sarjana teknik arsitektur, berkarir di bidang arsitek di bawah payung konsultan selama kurang lebih 1,5 tahun. Berkebalikan dengan latar belakang saya, sejak 2012 saya memilki ketertarikan dengan industri keuangan. Saya banyak mencari tahu soal investasi, jenis-jenis aset kertas, pengelolaan aset fisik, perencanaan keuangan pribadi, hingga asuransi. Namun informasi yang konseptual terhadap produk asuransi sangat sedikit, dan pada saat itu saya merasa informasi mengenai asuransi tidak seberapa penting terhadap portofolio aset saya, sehingga saya tidak begitu mencari tahu lebih lanjut mengenai asuransi. Di Juli 2017 saya memutuskan untuk menjadi bagian dari tenaga pemasar asuransi Allianz setelah dikenalkan konsep berasuransi yang tepat, dengan menjalin kemitraan dengan Defi Permatasari & Christian Sontani. Setelah saya berkecimpung lebih jauh dan melakukan aktivitas untuk sharing ke orang-orang terdekat saya mengenai asuransi, satu hal yang menggelitik adalah ternyata pemahaman mengenai asuransi adalah proteksi saja sangat rendah di masyarakat Indonesia. Belum sampai membicarakan produk asuransi, motivasi orang dalam mengenal asuransi dilandasi oleh awal yang cenderung kurang tepat dan distimulasi oleh tenaga pemasar yang tendesius dalam memberikan informasi produk asuransi yang ditawarkan. "Hubungan dekat" yang selama ini menjadi dasar kredibilitas menjadi standar kualifikasi individu dalam menilai tenaga pemasar asuransi, dan kurangnya literasi yang benar membuat banyak sekali mispersepsi dalam pengambilan keputusan berasuransi. Dilandasi dengan fakta-fakta ini, saya sebagai verified income protection specialist di sadarasuransi.id memiliki visi untuk memberikan pemahaman yang tepat terhadap masyarakat indonesia agar dapat mengambil keputusan yang tepat terkait kebutuhan berasuransi, sehingga produk asuransi benar-benar dapat menjadi manfaat yang seutuhnya bagi hidup mereka.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Egi Irmawan
Izinkan saya untuk memberitahukan satu hal penting ini, agar kalian tidak menyesal sudah bekerja keras sekian lama, mengumpulkan uang sekian banyak, tetapi akhirnya harus Anda habiskan dalam waktu sekejap saat Anda atau orang yang Anda cintai terkena resiko hidup.
Saya lulus dengan gelar Sarjana Sains Terapan Pariwisata dengan gelar Summa Cum Laude. Dulu, saya merupakan salah satu dari kebanyakan orang yang memiliki pandangan negatif terhadap asuransi. Tetapi seperti koin yang memiliki 2 sisi, pandangan saya terhadap asuransi berubah ketika mengalami kejadian di tahun 2015 dimana Ayah saya terkena serangan jantung pertama. Setelah itu salah seorang teman saya memperkenalkan asuransi sebagai income protection serta bisnis didalamnya. Menjadi seorang income protection specialist di sadarasuransi.id ini bukan sekedar memberikan saya rasa aman ketika resiko hidup datang, tp lebih dari itu bahkan bisa menjadi saluran berkat buat orang-orang di sekeliling saya.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
InstagramFacebook
Birgitta Gennifer
Sejak kecil Saya tidak mengerti dan mengenal Asuransi dan semua berbalik, ketika Papa Saya meninggal dan Kami hidup dari Uang Pertanggungan asuransi sampai saat ini. Hal ini mendorong Saya untuk memberikan edukasi konsep brasuransi yang benar kepada masyarakat.
Saya Genni, Mahasiswi Universitas Pariwisata di Jakarta, jurusan Travel. Sehari-hari selain kuliah, biasanya saya mengisi dengan ikut SPG'an saat ada event. Saat saya masih sekolah, saya punya pengalaman merasakan manfaat dari asuransi. Yaitu, ketika Papa saya meninggal, Uang Pertanggungan meninggal Papa dari perusahaan asuransi Allianz sangat membantu keuangan keluarga Saya yang kondisinya pada saat itu, Mama Saya hanya ibu rumah tangga dan Saya beserta Adik juga masih harus biaya sekolah. Dari pengalaman ini Saya ingin orang juga ikut mengertin dan terbantu dari berasuransi yang benar, dengan memberikan kesadaran pada orang-orang bahwa asuransi itu penting ketika mereka melihat pengalaman saya. Berangkat dari situ, Saya diajak oleh sepupu Saya Agnes dan pacarnya Ferditius Bernardus, untuk mengenal dan menjadi bagian dari business partner Allianz. Selama awal memulai saya juga dibimbing oleh senior partner saya Defi Permatasari untuk lebih mengetahui konsep yang benar mengenai asuransi yang saat ini pandangan masyarakat kurang tepat. Dari sini lah Saya mendapatkan satu pemahaman baru, yaitu asuransi itu tidak seburuk yang dipikirkan atau dikatakan oleh masyarakat umum, karena pada dasarnya justru asuransi sangat membantu dan mengurangi resiko bencana keuangan.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Natasya Arneta Ayong
Kurangnya pemahaman mengenai asuransi di kalangan muda mudi saat ini membuat Saya ingin memberikan pengertian yang benar akan konsep bersuransi. Melalui cara pandang usia yang sama, agar asuransi dapat lebih dimengerti dengan mudah.
Nama Saya Natasya Arneta Ayong, biasa dipanggil Tasya. Saya lulus dari SMA Negeri 3 Jakarta tahun 2016. Setelah lulus Saya melanjutkan perkuliahan di Universitas Negeri Manado, namun karena jarak dengan orangtua cukup jauh, Saya harus berhenti berkuliah di UNIMA dan pindah kembali untuk berkuliah di Jakarta. Setelah pindah ke Jakarta, Saya memutuskan untuk mengisi waktu luang dengan mencari pengalaman bekerja. Di sela waktu Saya mencari pekerjaan, Kakak Saya yaitu Ario Julio Ayong memperkenalkan dunia asuransi kepada Saya. Dari informasi baru yang Saya terima mengenai asuransi, Saya melihat banyaknya fakta kehidupan yang dapat membantu banyak orang. Saat itulah Saya memutuskan untuk terjun ke dunia asuransi, walaupun banyak yang meremehkan Saya karena terjun ke dunia asuransi, Saya akan tetap memberikan informasi dan edukasi yang benar mengenai asuransi kepada banyak orang yang masih mengenyampingkan asuransi.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Maria Kafiar
Pertama kali mengenal dan merasakan manfaat asuransi saat berstatus pelajar di luar negeri. Pengalaman yang pada akhirnya menjadi dasar motivasi bagi Saya untuk mengedukasi dan memotivasi kebanyakan masyarakat Indonesia yang memiliki pandangan negatif tentang konsep dasar berasuransi yang tepat.
Berasal dari ujung timur Indonesia Papua dan pindah ke Australia semenjak lulus SMP untuk melanjutkan studi. Saya adalah seorang sarjana ekonomi dengan major akuntasi dan perpajakan. Setelah lulus akhirnya kembali ke Indonesia dan melalui partner bisnis saya, Defi Permatasari, kemudia di perkenalkan pada bisnis Asuransi. Yang membuat saya tertarik adalah dengan pengalaman hidup bertahun-tahun di luar negeri, saya paham betapa pentingnya asuransi dan sudah menjadi kewajiban setiap orang untuk punya proteksi asuransi. Namun, sejak terjun kedalam dunia bisnis asuransi kemudian saya mulai belajar bahwa ternyata tidak semua orang mempunyai pandangan yang sama dengan saya tentang konsep berasuransi yang tepat, khususnya di Indonesia. Justru mayoritas masyarakat Indonesia masih berpandangan negatif tentang asuransi. Dengan alasan inilah saya sebagai verified income protection specialist di sadarasuransi.id terdorong untuk memberikan pemahaman yang benar tentang konsep berasuransi yang tepat. Dengan mengubah persepsi yang salah tentang asuransi, masyarakat Indonesia dapat lebih mengerti dalam pengambilan keputusan lebih tepat terkait produk asuransi dan mendapatkan manfaat yang sesuai dengan kebutuhan yang semestinya didapatkan.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Ario Julio Ayong
Setiap perjalanan dalam hidup selalu dimulai dengan satu langkah pertama, oleh sebab itu persiapkan langkah pertama terbaikmu bersama kami, karena sadar akan asuransi merupakan salah satu langkah pertama terbaik dalam menghadapi hari depan yang penuh harapan.
Saya biasa dipanggil Rio, seorang Sarjana Ekonomi Akuntansi dengan pengalaman kerja ± 5 tahun. Berangkat dari pengalaman pribadi dan keluarga yang begitu awam mengenai konsep berasuransi, langkah pertama saya dimulai bersama rekan-rekan di SadarAsuransi.id, ialah Defi Permatasari dan Christian Sontani yang menyadarkan saya untuk memberikan pemahaman yang benar mengenai konsep asuransi itu sendiri kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Salah satu mesin penggerak saya untuk memulai ialah pengalaman dalam keluarga sendiri, ketika kami sekeluarga begitu berat dalam menghadapi resiko hidup yang dialami kakek saya sendiri, saat beliau dinyatakan kanker dan harus merelakan semua hartanya untuk pengobatan diluar semua fasilitas Rumah Sakit. Hal ini tak akan terjadi jikalau kami mengerti sejak dini bahwa asuransi merupakan pondasi keuangan yang tepat bagi setiap keluarga, bukan seperti yang selama ini dikenal sebagai investasi, namun benar-benar tentang jaminan/proteksi, jaminan ketika kita hidup dan jaminan ketika kita meninggal, jaminan bagi mereka yang masih harus melanjutkan kehidupannya.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Jonathan Kristianto
Orangtua saya merupakan orangtua yang sadar asuransi meskipun saya tidak tertarik. Hingga saya memiliki pengalaman mengenai sakit kritis dalam keluarga saya. Saya 3 bersaudara dan 2 adik saya meninggal karena sakit kritis. Kejadian ini mendorong saya untuk ingin menceritakan pentingnya asuransi dengan nilai maksimal sejak dini.
Halo, Saya Jonathan Kristianto dengan latar belakang pendidikan di fakultas teknik jurusan arsitektur. Saat ini saya merupakan karyawan swasta. Saya memiliki pandangan kurang baik terhadap agen asuransi akibat dari dampak stigma negatif masyarakat dan juga cerita dari beberapa kerabat dekat yang menyatakan penipuan terhadap keadaan mereka dimana asuransi tidak sesuai dengan yang dikatakan oleh agennya. Hal-hal tersebut lah yang membuat saya tidak ingin mendalami asuransi, baik secara produk, konten bahasan maupun konsepnya, karena tidak ada yang bisa dipegang sma sekali. Walaupun begitu, Saya merupakan orang yang cukup beruntung dikarenakan memiliki agen asuransi yang benar sehingga fasilitas-fasilitas yang dimiliki dari asuransi tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan. Secara sederhana dapat dikatakan kami sekeluarga di bimbing oleh agen asuransi kami untuk bisa memaksimalkan manfaat dari proteksi yang kami miliki. Disinilah Saya mulai menyadari pentinya peranan asuransi kepada kaum muda yang belum mapan. Teman Saya kuliah saya Ferditius mengajak Saya berdiskusi mengenai asuransi. diluar dugaan Saya, hasil diskusi ini membuka wawasan saya mengenai konsep dasar dari asuransi dan bagaimana aturan main asuransi yang sebenarnya. Bagaimana peranan manfaat dan sifat-sifat yang mengikat di dalam proteksi diri ini dapat di tanggungkan oleh sebuah perusahaan sehingga manfaat dari proteksi ini dapat digunakan secara tepat sesuai dengan kondisi-kondisi khusus tersebut. Hasil diskusi tersebut mendorong Saya dengan kesadaran penuh mengambil asuransi hang benar dan nilai yang worth it. Langkah selanjutnya yang saya ambil yaitu untuk terjun langsung kepada kaum muda dan masyarakat dalam memberikan edukasi kepada mereka mengenai seberapa pentingya mengambil asuransi sebagai proteksi terhadap siri sendiri. - Pentingnya asuransi sebagai sebuah proteksi pribadi yang harus dilakukan sedini mungkin untuk masing-masing dari diri kita sendiri sebagai sebuah bentuk tanggung jawab -
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Yericha Tadili
Dalam hidup selalu ada pandangan dan opini yang berbeda-beda. Saya sadar akan pandangan negatif pada kata asuransi di masyarakat. Hal ini mendorong saya untuk memberikan pemahaman mengenai konsep berasuransi yang tepat. Membantu masyarakat untuk mengerti bahwa Life Insurance is all about LIFE.
Nama panggilan saya Richa. Saya merupakan sarjana ilmu sosial dan ilmu politik, dengan major ilmu huhubungan internasional. Sejak kuliah saya selalu senang berbisnis. Menjual ini itu, seperti pakaian, accessories, food and beverage dan sebagainya. Setelah lulus pun saya tidak mempunyai rencana untuk bekerja, melainkan ingin lebih serius terjun ke dunia bisnis. Sampai pada saya dikenalkan suatu kesempatan untuk berbisnis oleh kakak sepupu saya, Ferditius Bernardus, untuk menjadi bagian dari business partner Allianz dan dikenalkan dengan konsep berasuransi yang tepat. Dengan pemahaman yang diberikan oleh partner-partner saya, Defi Situmeang dan Christian Sontani, saya sadar bahwa saat ini masih banyak orang yang belum mengerti apa itu asuransi. Hal tersebut mendorong saya untuk membantu membuat masyarakat Indonesia paham apa itu konsep berasuransi yang benar. Berusaha mengubah pemahaman negatif soal asuransi yang sudah tertanam sejak dulu. Saya mau membuat mereka paham dengan konsep yang tepat dan meyakinkan mereka bahwa orang tidak seharusnya "sudah punya" asuransi, tapi mereka harus mengerti betul apa manfaat yang akan mereka dapatkan. I want to make them UNDERSTAND from the right concept of WHY PEOPLE NEED INSURANCE.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Michael Jonathan
The first person you need to change to change the world is yourself!
Nama saya Michael Jonathan, saya alumni dari Universitas Prasetiya Mulya. Sejak kecil saya bercita - cita menjadi seorang entrepreneur. Saya percaya jika menjadi seorang entrepreneur, saya akan memiliki kebebasan waktu dan finansial. Saya pernah menjalani usaha di bidang fnb dan ternyata, menjadi seorang entrepreneur tidak akan langsung menghasilkan kebebasan waktu dan finansial. Waktu saya termakan pagi, siang dan malam untuk mengurus usaha saya. Secara finansial pun tidak terasa karena penjualan saya jauh dari target setiap hari nya. Singkat cerita saya diperkenalkan dengan bidang asuransi dan saya percaya ini adalah jalan yang tepat. Kenapa tepat? Karena tidak membutuhkan modal! Selain itu, asuransi dibutuhkan di sepanjang musim! Sistem nya mudah sehingga cepat untuk diduplikasi! Duplikasi sangat penting, karena setiap lini usaha yang ingin berkembang besar, harus memiliki banyak cabang. Jika suatu usaha cepat diduplikasinya, maka usaha itu akan cepat besar! Sayapun percaya hal yang saya sampaikan sangat beneficial bagi orang dilingkungan saya agar mereka memiliki jaminan penghasilan dalam jangka pendek ataupun yang berkelanjutan. Maka saya yakin usaha saya akan besar dan stabil!
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Stefanus Efendi
Membangun hubungan dengan seseorang menggambarkan seberapa dekat kita dengan orang tersebut. Oleh karena itu, jadilah teman saya supaya kamu memiliki pemahaman yang benar terhadap asuransi.
Saya adalah seorang mahasiswa dari Universitas Pelita Harapan. Pada dasarnya saya melihat asuransi itu sangatlah penting. Akan tetapi, saya tidak terlalu percaya dengan oknum ( agen ) yang menjalankannya, karena pengalaman dari orang sekitar saya melihat asuransi itu sangatlah buruk yang dikarenakan oknum yang menjalankannya ( agen ) yang tidak bertanggung jawab dalam membimbing nasabahnya. Sejak saya di industri asuransi, saya sangat mengerti betapa pentingnya agen dalam hal ini karena agen itu ialah sebagai perantara nasabah dengan perusahaan asuransinya, serta tugas agen ialah membimbing, menjelaskan, dan memandu nasabah / calon nasabah agar mengerti mengapa mereka membutuhkan asuransi. Menurut saya, semua perusahaan asuransi bagus dan sekarang tergantung dari kita untuk memilih agennya dengan siapa.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Anna Margareth
Memberikan tujuan kepada diri sendiri untuk merubah perilaku status quo di masyarakat indonesia dalam hal membangun suatu sumber keuangan yang aman dan nyaman.
Saya Anna Margareth, biasa dipanggil Nana. Background saya sebelumnya saya kuliah di London School Of PR jurusan Marketing Komunikasi. Sebelum lulus saya sudah mulai bekerja di salah satu bank swasta karena saya selalu ingat pesan orangtua saya "Belajar yang pintar lalu cari uang yang banyak". Disaat itu saya hanya berpikir tentang gaji dan karier. Pandangan saya tentang asuransi, hanya sebatas UP meninggal seperti kebanyakkan orang. Tapi saya sadar bahwa fasilitas Asuransi Kantor bukan apa-apa. Maka itu saya buka Asuransi dr perusahaan asuransi yang kebetulan bekerjasama dengan kantor saya. Setiap hari saya melakukan aktifitas dari menikmati betul hasil kerja saya sampai pada akhirnya saya merasa ada sesuatu yang hilang. Saya bekerja tapi tidak tahu untuk apa dan kemana saya tuju. Sampai akhirnya saya memberikan kesempatan kepada diri saya sendiri untuk mendengarkan suatu konsep yang baik dari seorang teman lama, yang sekarang juga merupakan partner saya, Andri Sudaryanto dan partnernya Christian Sontani. Saya setuju dengan apa yang Andri dan Christian jelaskan kepada saya. Ternyata selama ini saya salah. Asuransi bukan sebuah produk yang harus di banding - bandingkan, tetapi asuransi merupakan konsep semudah menjelaskan ABCDEF dan 123. Terlebih lagi jika kita tahu betul APA dan KENAPA kita disini, itu yang akan mengendalikan kita untuk selalu semangat sharing konsep kepada semua orang karena pada dasarnya mereka yang tidak mempunyai atau tidak mau tahu tentang asuransi, mereka hanya tidak mengerti apa pentingnya asuransi. Maka itu saya dan partner semua merupakan pioneer untuk sharing "Mengapa Kita Perlu Asurnasi? " untuk membuat mereka MENGERTI.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Yopie Putra
Adalah menjadi suatu kebanggan bagi saya, untuk dapat merubah persepsi buruk orang-orang terhadap asuransi menjadi lebih baik agar tersadarkan akan pentingnya berasuransi dan terproteksi dengan tepat.
Saya adalah seorang sarjana lulusan Curtin university Singapore branch dengan gelar Bachelor of Commerce in Marketing and Finance with distinction. Pada awalnya saya sudah sangat skeptis dengan yang namanya asuransi, karena pada awalnya yang saya tahu asuransi hanyalah sebuah instrument untuk berinvestasi dan cover untuk biaya rumah sakit. Investasinya sendiri tidak bisa dibilang sebuah investasi yang menguntungkan, terlalu banyak janji yang menggiurkan diumbarkan hanya untuk membuat orang tertarik untuk menjadi nasabah dari seorang financial planner yang kurang bertanggung jawab. Namun, sekarang saya sadar bahwa betapa pentingnya arti dari sebuah asuransi bagi kehidupan saya dan keluarga dan juga untuk banyak orang ketika saya tau bahwa asuransi bisa mem-backup keuangan individu maupun keluarga ketika resiko penyakit kritis datang. Maka dari pemahaman yang benar akan asuransi ini, meyakinkan saya untuk memiliki komitmen agar masyarakat secara luas mengerti kenapa pentingnya bagi mereka untuk berasuransi.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Felix Cahyadi
Tujuan saya adalah mengedukasi orang orang sekitar saya agar memiliki pemahaman lebih baik mengenai asuransi dan memberikan dampak kepada kehidupan seseorang dengan cara memberikan pemahanaman tentang temporary financial security dan permanent financial security.
Nama saya Felix Cahyadi. Saya adalah Sarjana S1 perhotelan dari Universitas Pelita Harapan dengan gelar Sarjana Sains Terapan. Setelah lulus pada bulan Maret 2015 saya langsung bekerja di sebuah bank swasta di Tangerang . Persepsi saya melalui asuransi berubah drastis dimana sebelumnya yang ada dalam persepsi saya bahwa asuransi sendiri adalah investasi berhubung apa yang saya jual di bank selalu dikaitkan dengan investasi, namun disini saya benar-benar di edukasi secara benar apakah itu asuransi dan apa fungsi asuransi sebenarnya. Saya juga melihat peluang yang begitu besar pada industri asuransi. Hal inilah yang membuat saya memutuskan untuk full time pada Maret 2017 karena saya sangat sangat percaya bila saya dapat mengubah persepsi dan pandangan saya mengenai asuransi saya dapat mengubah persepsi orang-orang sekitar saya tentang asuransi. Hal inilah yang membuat saya memiliki visi untuk menjadi seorang Income Protection Specialist di sadarasuransi.id
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Clement Soebhekti
“9 dari 10 masyarakat Indonesia salah membeli Asuransi.” dikutip dari Detik Finance. Mari bersama-sama kita mengerti apa asuransi yang sebenarnya. Asuransi bukanlah sebuah investasi.
Saya Sarjana Sosial yang mendalami ilmu Hubungan International di Universitas Pelita Harapan dan lulus tahun 2016. Pada mulanya saya memiliki pandangan yang kurang baik terhadap asuransi meskipun ayah saya sendiri menjalankan bisnis di bidang tersebut. Saat saya mencoba untuk mencari tahu lebih banyak lagi, baru saya bisa mengerti mengapa asuransi memiliki stigma yang negatif, khususnya di negara berkembang seperti Indonesia. Banyak dari kita memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan mengenai asuransi karena pada umumnya kita mengambil asuransi dengan iming-iming investasi (pada tahun ke-10 uang anda akan menjadi Rp. sekian), menabung cukup 10 tahun saja dan akan di proteksi seumur hidup, atau karena khawatir akan biaya medical rumah sakit atau untuk berjaga-jaga ketika meninggal kita bisa memberikan warisan. Pengalaman-pengalaman tersebut terjadi karena kurangnya pengertian akan asuransi itu sendiri dan buruknya kualitas sumber daya manusia di dalam industri asuransi tersebut. Definisi asuransi adalah PERTANGGUNGAN (perjanjian antara dua pihak, pihak yang satu berkewajiban membayar iuran dan pihak yang lain berkewajiban memberikan JAMINAN sepenuhnya kepada pembayar iuran apabila terjadi sesuatu yang menimpa pihak pertama). Apakah “jaminan” bisa di samakan dengan pengertian “investasi”? Tentu saja tidak. Jaminan itu memberikan kepastian, tetapi investasi adalah sesuatu yang berdasarkan ketidakpastian atau spekulasi. Kondisi masyarakat seperti ini yang memacu saya untuk bergerak di bidang asuransi. Saya ingin memberikan EDUKASI yang BENAR kepada masyarakat indonesia yang memiliki pengalaman buruk, karena saya tahu asuransi itu akan MENJAMIN KEHIDUPAN seseorang disaat resiko kehidupan menimpa kita dan disaat biaya pengobatan serta biaya hidup terasa berat supaya mereka bisa terbebas dari BEBAN FINANCIAL, disitulah fungsi dari “ASURANSI”.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Jessica Martha
Mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai konsep pentingnya memiliki proteksi yang benar tidaklah mudah. Namun, jika tidak ada yang mau peduli dan melakukan pergerakan, selamanya kita akan semakin terbelakang.
Saya merupakan lulusan dari fakultas Visual Communication Design, dan fokus mengambil major Graphic Design. Pada awalnya, saya adalah salah satu dari kaum majority yang masih sangat awam pandangannya terhadap asuransi. Bahkan dari keluarga saya, yang memiliki asuransi hanya orangtua, sedangkan saya dan adik tidak. Ditambah dengan lingkungan saya yang sering berkata buruk tentang industri asuransi. Hal tersebut semakin menumpulkan pandangan saya terhadap industri ini. Sampai akhirnya, ada seorang teman yang datang dan mengenalkan konsep asuransi yang benar itu seperti apa dan mematahkan banyak statement yang selama ini sering saya dengar dari para agen asuransi. Meskipun awalnya sikap saya skeptis, namun setelah diedukasi berulang kali dalam tingkat intensitas yang cukup sering, saya semakin mengerti dan bahkan sadar kalau ini adalah hal yang sangat baik dan dapat membantu kehidupan banyak orang. This is the answer of the most people’s major problem! Saya sangat bersemangat untuk memberitahukan kabar baik ini kepada orang-orang yang masih memiliki pandangan yang salah. Baik itu menganggap asuransi sebagai sebuah investasi, maupun ketika orang tersebut tidak mengerti hak-hak yang ia dapatkan. Oleh karena itu, saya pun memutuskan untuk terjun ke industri ini dengan tujuan dapat mengedukasi banyak orang dan menjadi berkat untuk banyak keluarga.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Kevin Soebhekti
Edukasi merupakan pintu pertama untuk sebuah perubahan sosial. Tanpa adanya orang-orang yang peduli akan pentingnya hal ini, miskonsepsi akan terus terjadi dan perkembangan akan terhenti.
Nama saya Kevin Soebhekti Heru Siswojo. Saya lulus dengan gelar Sarjana Ekonomi dari Prasetiya Mulya Business School pada tahun 2015. Saya memiliki persepsi yang baik mengenai industri asuransi dikarenakan orang tua saya juga bergelut pada bidang yang sama. Satu hal yang menjadi pemikiran saya adalah untuk sebuah industri yang mampu memberikan begitu banyak kepada masyarakat, mengapa masyarakat pada umumnya memiliki persepsi yang buruk terhadap asuransi? Setelah mendapatkan kesempatan untuk mempelajari industri ini secara lebih mendalam pada tahun 2016 saya semakin diyakinkan bahwa industri asuransi adalah sebuah industri yang akan mampu memberikan solusi kepada masalah keuangan masyarakat luas. Sebuah fakta janggal yang saya temukan dan yang pada akhirnya membuka mata saya terhadap oppoutunity yang begitu luas di industri ini adalah penyebab utama masyarakat memandang industri asuransi sebagai industri yang tidak credible, dikarenakan para pelaku yang ada di industri ini menjalankan prakteknya dengan cara yang tidak benar. Banyak ditemukan miss selling dan pada umumnya konsumen pun tidak mengerti atau tidak dijelaskan manfaat dari asuransi itu sendiri. Hal ini membuka mata saya bahwa ada tuntutan untuk adanya sekelompok orang yang menjalankan industri ini dengan penuh kebanggaan dan menjunjung tinggi nilai-nilai integritas. Bahwa masyarakat memiliki hak untuk mengetahui edukasi yang tepat mengenai asuransi. Hal ini lah yang mendasari saya untuk berkomitmen untuk menjadi seorang Income Protection Specialist di Sadarasuransi.id
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Yeremia Aditya
Mengedukasi serta membangun fondasi keuangan yang kuat untuk memciptakan finansial yang baik dan aman.
Nama saya Yeremia Aditya, dan saya menyelesaikan pendidikan akhir saya di Fakultas Teknik Arsitektur Universitas Tarumanagara. Awalnya saya memenadang sebelah mata terhadap asuransi. Namun, saya di sadarkan ketika melihat banyaknya orang disekitar saya yang mengalami bencana finansial akibat terjadinya resiko hidup seperti sakit kritis, kecelakaan dan cacat. Ketika resiko hidup terjadi bukan hanya biaya rumah sakit yang harus di tanggung melainkan juga ada biaya yang jauh lebih besar yang harus di tanggung yaitu biaya kehidupan. Sebagai anak muda dan verified income protection specialist di SadarAsuransi.id saya ingin mengedukasi serta menyadarkan betapa pentingnya proteksi income sejak usia dini. Proteksi income yang tepat merupakan cara untuk membangun pondasi finansial yang kuat di masa depan. Saya ingin membantu sebanyak mungkin orang terhindar dari bencana finansial.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Hendra Bong
Memberikan informasi ke masyarakat bahwa asuransi itu kebutuhan primer sehingga masyarakat indonesia sadar akan penting asuransi bagi kehidupannya
Nama saya Hendra Bong, biasa dipanggil Hebo saya lulusan sarjana teknik dari salah satu universitas swasta di Jakarta. Dari perjalanan waktu saya bekerja saya sudah merasa nyaman bekerja di perusahaan yang menurut saya bagus tp seiring waktu lama kelamaan menjadi beban buat saya di waktu dan pikiran. Suatu hari saya diajak teman untuk join bisnis asuransi tetapi waktu itu pikiran saya belum terbuka karena pemikiran saya soal asuransi adalah negatif. Tapi setelah saya membuka sedikit hati saya untuk mau mendengar sharing konsep, saya pun mengerti selama ini bahwa asuransi itu sangat penting. Waktu 2 bulan pertama saya menjalankan bisnis ini, saya melihat peluang cukup bagus karena selain membantu orang saya juga nanti akan punya waktu banyak untuk keluarga. Saya ingin menjadi orang yang sukses dan membahagiakan keluarga saya. menurut saya pribadi, sukses itu bukan hanya sekedar kaya raya saja tetapi semakin banyak saya membantu orang itu merupakan definisi orang sukses yang sesungguhnya
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Meli
Tidak ada yang dapat memperkirakan masa depan dengan pasti, tetapi kita bisa melindunginya. Jangan sampai kita menjadi beban untuk keluarga karena perlindungan adalah prioritas bukan pilihan. Kami ada untuk membantu anda!
Perkenalkan saya Meli, latar belakang pendidikan saya adalah D3 London Chambers of Commerce Industry bidang marketing dan selling dari Malaysia, dan juga sarjana Komputer Akuntansi dari Universitas Bina Nusantara. Sebelumnya saya adalah orang yang merasa bahwa asuransi hanya membuang uang saja, karena saya tidak merasakan manfaat dari memiliki asuransi. Enam tahun lalu papa saya terkena serangan jantung, dan untungnya pada saat itu dia sudah mempunyai asuransi dari dua tahun sebelumnya, sehingga papa saya merasakan manfaat dari mempunyai asuransi. Sehingga pada dua tahun yang lalu, agen asuransi keluarga kami entah apa motifnya menipu keluarga kami untuk menutup semua polis asuransi. Sehingga polis yang waktu itu telah berjalan selama 8.5 tahun ditutup dan mengakibatkan kerugian besar, apalagi dengan umur dan kondisi kesehatan ayah saya sudah berisiko tinggi sehingga untuk mempunyai polis baru sangatlah mahal. Dengan kejadian tersebut saya mulai mencari tahu dan mulai belajar sedikit tentang asuransi, karena saya tidak ingin kejadian seperti ini kembali menimpa keluarga. Dan saya sungguh merasa beruntung bertemu dengan partner saya Hendra yang banyak memberikan informasi dan ilmu pengetahuan yang benar tentang asuransi. Ternyata asuransi itu sangatlah bermanfaat dan tidak membuang uang saja dan perusahaan asuransi tidak menipu nasabah, tetapi agen yang dengan tujuan berjualan lah yang tidak memberikan informasi dengan benar. Masih banyak sekali saudara dan teman yang ternyata presepsinya salah tentang asuransi, mereka berpikir kalau asuransi itu adalah investasi, padahal pola pikir ini salah, asuransi adalah proteksi diri kita sehingga pada saat kita terkena musibah kita sudah mempunyai solusinya. Dengan perasaan ingin banyak membantu supaya semakin banyak yang memiliki paham yang benar tentang asuransi dan proteksi, saya merasa senang untuk sharing dengan anda. Kami siap membantu anda mempersiapkan solusi bagi semua resiko dan masalah finansial anda!
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Maya Angriani Pandiangan
Melalui bisnis asuransi, saya membantu orang memastikan bahwa apapun yang terjadi dengan hidup mereka, resiko apapun yang mereka hadapi. Keluarga mereka tetap punya lifestyle yang sama seperti tidak terjadi sesuatu. Bahkan mereka bisa tetap bermimpi dan mewujudkannya. Bagaimana denganmu?
Saya merupakan seorang Sarjana Ekonomi dari Binus University di Jakarta. Awalnya saya sama sekali tidak mengerti apa itu asuransi dan bagaimana dampaknya bagi orang banyak. Pada akhir tahun 2014 ketika saya mulai bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta, atasan saya menyarankan saya memiliki asuransi untuk rumah sakit dan tabungan hari tua. Hanya sebatas itu, sampai suatu ketika pada Maret 2015 salah satu teman lama yang saya kenal ketika magang Andri Sudaryanto, menghubungi saya dan membuat saya mengerti betapa pentingnya Asuransi sebagai fondasi keuangan keluarga melalui perlindungan penghasilan & Asset. Saya akhirnya menyadari banyak sekali orang di luar sana yang hanya tau produk sehingga compare sana sini tanpa mengerti konsep asuransi yang sebenarnya. Karena itu, saya mulai sharing dan bantu mereka mengerti dengan benar. Tidak hanya teman teman di Jakarta, tapi juga keluarga dan orang-orang daerah saya di Lubuk pakam, Sumatera Utara. Banyak sekali yang ternyata tidak mengerti walaupun sudah punya. Dan pada tahun 2016 dua client saya yang backgroundnya PNS di Lubuk Pakam terkena sakit kritis. Saya melihat langsung dampak perbedaan asuransi rumah sakit dengan perlindungan penghasilan. Mereka mungkin tetap punya penghasilan walaupun terkena sakit kritis. Namun penghasilan yang mereka dapat sebagai PNS sama sekali tidak berarti jika dibandingkan dengan biaya hidup mereka yang sangat tinggi ketika sakit. Sementara asuransi rumah sakit hanya berlaku di rumah sakit dan tidak akan cover biaya hidup. Saya bersyukur mereka terbantu karena sudah punya proteksi yang benar. Saya semakin bersyukur dengan pekerjaan saya dan sekarang sebagai Business Partner Allianz, saya sangat percaya diri membantu siapa saja yang mau dibantu memiliki proteksi yang benar.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Adrian Adijaya
Saya bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia agar mengerti dan mempunyai pandangan dan pemahaman yang tepat akan pentingnya asuransi, khususnya life insurance.
Saya adalah seorang sarjana ekonomi lulusan Cum Laude dari Universitas Pelita Harapan. Background pengalaman berkarir terakhir saya adalah sebagai Senior Auditor di salah satu dari Big 4 Kantor Akuntan Publik di Indonesia. Selain itu saya juga mendalami produk-produk keuangan dan sedang mengikuti program pelatihan Chartered Financial Analyst. Pada pandangan saya, semua orang harus mempunyai Financial Literacy atau Financial Knowledge terhadap produk-produk keuangan, khususnya asuransi. Oleh sebab itu, sebagai verified income protection specialist di SadarAsuransi.id, saya memilikki tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia mengerti arti sebenarnya dari asuransi, paham akan fungsi dan tujuannya untuk kehidupan mereka.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Angela Yustina Titisari
Saya tetap pilot. Tidak sekedar mengantarkan orang ke destinasi yang mereka tuju dengan aman, saya bahkan pilot kehidupan banyak orang yang terproteksi dengan nyaman dan aman bersama Allianz.
Saya seorang pilot, lulusan sekolah penerbang dari Filipina. Berawal dari ketakutan akan beban resiko biaya sakit yg mungkin terjadi, saya melirik asuransi sebagai proteksi saya. Mengingat status saya yg seharusnya menjadi asset keluarga, bisa berubah seketika bila beban tersebut terjadi dan tidak terpecahkan. Mengenal asuransi dari teman yang juga partner bisnis Allianz menyadarkan saya, bahwa ada beban yang jauh lebih besar daripada beban sakit, yaitu beban hidup. Tanpa bekal proteksi penghasilan yg baik dan tepat, tidak hanya hidup seseorang tersebut tapi juga kehidupan orang di sekitarnya menjadi beban yang nyata. Edukasi yang baik dan tepat telah saya dapat, problem ini nyata dan tidak terelakkan bagi siapapun. Kemungkinan tersebut membuat saya sadar untuk menjadi anak muda yang mau punya bekal dasar kehidupan yang kuat sekaligus memberi perubahan positif bagi kehidupan banyak orang. Adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat mengabarkan edukasi tepat ini. Saya partner bisnis Allianz, bahkan dengan berpartner bersama Allianz saya tetap mencapai impian saya sebagai pilot. Saya tidak hanya lagi seorang pilot yang mengantarkan orang ke destinasi yang mereka tuju dengan aman, saya bahkan seorang pilot kehidupan banyak orang ke hidup yang terproteksi dengan nyaman dan aman bersama Allianz.
KENALI SAYA LEBIH LANJUT
Andri Sudaryanto
Memberikan tujuan kepada diri sendiri untuk merubah perilaku status quo di masyarakat indonesia dalam hal membangun suatu sumber keuangan yang aman dan nyaman.
Nama saya andri sudaryanto saya adalah seorang sarjana lulusan dari london school of public relations jakarta konsentrasi di major marketing communication, Sebelum bergabung di industri asuransi saya termasuk orang yang mempunyai pandangan skeptis terhadap asuransi karena seumue hidup saya hanya selalu mendengar orang orang di sekeliling saya bercerita pengalaman buruk nya tentang asuransi, mulai dari tertipu dan orang tua saya pun selalu berpesan agar tidak membeli asuransi karena kekecewaan mereka ketika dulu membeli polis dan mereka merasa rugi atas nilai tunai yg besar yg dijanjikan oleh agen. Dan selama 20 tahun pikiran saya terbentuk akan image asuransi yg sangat negatif sampai akhirnya keluarga saya (opa) terkena sakit kritis jantung dan kanker, kami sekeluarga sangat terpukul secara finansial dan non finansial, walaupun pencari nafkah (ayah) dalam keluarga saya tetap menghasilkan uang namun biaya hidup bertambah double karena ada biaya medical, sejak saat itu saya membuka pikiran dan mencoba mencari tahu tentang asuransi. Saya hanya punya satu pikiran, jika waktu itu yg terkena resiko bukan opa melainkan ayah saya pasti income akan stop dan pengeluaran double dan keluarga kita menderita, dan skg saya sudah menekuni selama 4 tahun di industri asuransi, dari seseorang yg tadinya mempunyai pandangan sinis dan skeptis berubah menjadi orang yg aware dan mencoba terbuka terhadap asuransi dan ternyata saya melihat banyak sekali orang orang di indonesia yang mempunyai cerita seperti saya seperti keluarga yg terkena penyakit kritis namun mereka tidak bisa ambil asuransi karena pengalaman atau cerita yg mereka dengar di sekeliling mereka membuat mereka memutuskan tidak berasuransi disaat situasi dan kondisi memaksa mereka untuk berasuransi. Itu semua bermulai dari pesan yg salah/misseling yang disampaikan secara masal oleh 95% agen di seluruh indonesia selama 30 tahun lebih, dan berada di industri asuransi membuka kan tujuan dan visi yang saya akan capai, mengedukasi dan save our industry agar pemahaman tentang asuransi masyarakat di seluruh indonesia berubah dan mereka terproteksi dengan baik
KENALI SAYA LEBIH LANJUT

Konsultasi Gratis

Dapatkan konsultasi terpercaya sesuai kebutuhan Anda

Tunggu!
Sebelum pergi, daftarkan emailmu terlebih dahulu untuk mendapatkan update terkini artikel kesehatan & pengertian asuransi.
SUBSCRIBE
Don't worry, we won't spam you & you can always unsubscribe anytime
close-link