fbpx

Destinasi Liburan 2019 yang Wajib Dikunjungi Tahun Depan

Menjelajahi berbagai macam tempat yang indah dan menarik yang ada di seluruh dunia tentu menjadi sebuah hal yang sangat menyenangkan untuk mengisi waktu saat liburan tiba. Berlibur ke luar negeri menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan, namun sayangnya untuk berlibur ke luar negeri tentu perlu banyak biaya. Sehingga anda harus merencanakan semua itu dengan baik. Untuk itu, siapkan dulu tabungan dan rencanakan keuangan anda dengan baik supaya bisa mewujudkan impian anda untuk berlibur ke luar negeri. Lantas, mana saja destinasi liburan 2019 yang direkomendasikan untuk anda?

Kali ini kami rekomendasikan berbagai tempat destinasi liburan 2019 yang pas sekali untuk anda kunjungi tahun depan. Karena sekarang sudah memasuki akhir tahun, sehingga di 2019 anda bisa mengunjungi tempat-tempat tersebut dan dapat menikmati keindahan wisata yang disuguhkannya. Jadi mulai sekarang, siapkan uang tabungan anda untuk liburan ke tempat-tempat menarik tersebut!

Tempat Menarik Destinasi Liburan 2019

Berikut ini merupakan beberapa destinasi wisata yang bisa menjadi rekomendasi anda untuk berlibur ke luar negeri pada 2019 mendatang, diantaranya adalah:

Korea

Bila anda ingin berkunjung ke negeri Korea dan berencana untuk jalan-jalan tapi masih awam dengan tempat wisata yang seru di negeri tersebut, maka ada beberapa tempat yang bisa anda kunjungi ketika anda datang ke negeri matahari terbenam ini. Korea bukan hanya terkenal dengan KPop culture. Negara ini juga memiliki banyak sekali atraksi menarik seperti pusat perbelanjaan, skin care dan juga fashion. Selain itu yang terkenal di Korea adalah Korean BBQ yang dijamin lezat dan enak.

Supaya jalan-jalan dan liburan anda semakin lengkap ketika berwisata, maka anda bisa menelusuri semua jenis tempat wisata yang ada di Korea. Seperti wisata kuliner, wisata budaya, wisata belanja, wisata religi dan wisata bersejarah. Juga wisata kota yang berada di seluruh provinsi di Korea. Untuk wisata budayanya, anda bisa berkunjung ke Bukchon Hanok Village. Disini anda bisa melihat ratusan rumah tradisional pada masa dinasti Joseon.

Bagi anda yang ingin mengekspresikan diri dengan suasana romantis khas anak muda, bisa mengunjungi Hongdae. Di sini ada galeri yang santai, cafe unik, toko aksesoris, fashion, pasar seni dan live cafe. Serta banyak makanan lezat yang menjadikan tempat ini terkenal sebagai tempat nongkrong anak muda.

Los Angeles

Kita tahu bahwa Los Angeles merupakan sebuah kota yang ada di negara bagian California di Amerika Serikat. Mendapat julukan City of Angeles. Los Angeles sendiri merupakan salah satu pusat perdagangan internasional, bisnis, budaya, hiburan, ilmu pengetahuan, media, olahraga, mode, pendidikan dan teknologi. Los Angeles sendiri merupakan basis Hollywood. Sehingga kota ini juga mendapat julukan dengan ibukota hiburan dunia. Saat anda liburan ke kota ini, anda akan menemui banyak selebritas ternama dunia. Bukan hanya terkenal dengan media hiburan yang saja. Bahkan Los Angeles juga menyajikan begitu banyak objek wisata yang sangat membanggakan.

Anda bisa melihat Hollywood dari dekat dan kapan lagi anda bisa bertemu dengan artis papan atas secara langsung. Ketika berada di walk of fame maka trotoar yang memiliki panjang 15 blok di Hollywood boulevard dan 3 blok vine street. Di tempat ini ada nama-nama public figure yang telah diabadikan. Bukan hanya aktris dan juga aktor internasional, namun produser, penyanyi, sutradara, sampai dengan tokoh kartun juga ada disini.

Selain itu, anda juga bisa mengunjungi Santa Monica di mana anda bisa menikmati dan mengunjungi pantai yang indah. Saat anda berkunjung ke Santa Monica jangan lupa untuk mampir ke dermaga yang gerbangnya sering disorot pada layar TV saat siaran mengenai Los Angeles. Pantai Santa Monica sendiri menjadi magnet untuk para wisatawan, ada begitu banyak aktivitas yang bisa dilakukan seperti berselancar, berenang, atau bermain voli pantai. Anda juga bisa menikmati sunset di Santa Monica yang membuat anda bertahan tuk berlama-lama berada di tempat ini.

Masih di Los Angeles, anda bisa berfoto dengan latar tulisan Beverly Hills. Anda bisa berkunjung ke kawasan yang mewah dan elegan Beverly Hills. Dan anda bisa berpuas puas diri berfoto di sana.

Mekah

Mengunjungi tempat satu ini anda bukan hanya bisa berlibur, tetapi juga bisa sekaligus menunaikan ibadah umroh atau ibadah haji. Anda bisa bertemu dengan sahabat muslim yang ada di seluruh dunia. Anda bisa berkunjung ke Masjidil Haram, di mana tempat ini merupakan salah satu tujuan utama bagi orang yang menunaikan ibadah haji dan juga umroh.

Mengunjungi bukit Tsur, di mana bukit ini mempunyai tiga puncak yang saling berdekatan dan menyambung. Ini adalah bukit tertinggi di kota Mekah. Pada puncaknya terdapat sebuah gua yang bersejarah, yaitu gua Tsur yang digunakan sebagai tempat persembunyian nabi Muhammad dan Abu Bakar dari kejaran kaum Quraisy.

Tempat ini sangat bersejarah dan berkesan. Jabal rahmah merupakan tempat dimana nabi Adam dan Siti Hawa pertama kali dipertemukan setelah dikeluarkan dari surga. Selain berdoa, anda juga bisa menikmati pemandangan kota dari atas bukit.

 

Bisa berlibur ke luar negeri tentu sangat mengasyikkan. Yang paling seru lagi, bagaimana jika liburannya Gratis? Jika anda menjadi Business Partner di BUSS, maka anda dapat mengikuti Trip gratis setiap tahunnya! Dan ketiga destinasi diatas merupakan contoh destinasi yang nantinya akan dikunjungi. Kapan lagi rasanya bisa membangun bisnis, bisa mendapat bonus jalan-jalan dan juga diapresiasi? Segera hubungi Tim BUSS untuk informasi lebih lanjut.

2018-11-08T20:47:51+00:00

Leave A Comment

17 − 11 =

Tunggu!
Sebelum pergi, daftarkan emailmu terlebih dahulu untuk mendapatkan update terkini artikel kesehatan & pengertian asuransi.
SUBSCRIBE
Don't worry, we won't spam you & you can always unsubscribe anytime
close-link