fbpx

Diet Sesuai Golongan Darah & Rahasia Dibaliknya yang Harus Kamu Tahu

Diet memang sebuah kata yang penuh dengan misteri. Diet ibarat istiqamah dalam beribadah didalam hati. Diet juga harus dilakukan dengan keteguhan dan kesungguhan hati. Kalau tidak diet yang kamu inginkan nggak akan pernah berhasil dan nggak akan pernah bisa membuat kamu puas. Banyak lho orang di luar sana yang melakukan program diet tapi tidak sedikit yang gagal dan kecewa.

Diet sendiri ada banyak cara yang bisa kamu coba lakukan. Diet juga di zaman yang modern ini ada banyak jenisnya. Salah satu jenis diet yang paling terkenal yaitu diet mayo. Akan tetapi kini diketahui fakta bahwa golongan darah juga menentukan reaksi makan kamu dan dapat dijadikan sumber menentukan diet yang tepat karenanya diet golongan darah juga populer akhir – akhir ini. Oleh sebab itu ketika kamu akan diet ada baiknya kamu periksa golongan darah dan sesuaikan diet kamu dengan golongan darah kamu. Kalau perlu ketika kamu periksa golongan darah langsung saja kamu donor darah J Itung – itung amal kan nggak masalah ya J

Nah sobat, pada kesempatan kali ini yuk kita cek dulu seperti apa sih diet golongan darah yang tepat dan apa sih rahasia dibaliknya?

Diet Golongan Darah Dan Rahasia Dibaliknya

Ada orang yang memiliki golongan darah A, O, AB dan B. Dan ternyata masing – masing dari mereka memiliki kepribadian, daya pikir dan cara makan yang berbeda – beda. Karena itu diet disesuaikan dengan golongan darah akan lebih efektif.

Kamu punya golongan darah O? Ini diet yang cocok untuk golongan darah O

Kamu memiliki golongan darah O? Ketahui bahwa golongan darah O punya cara diet yang berbeda dengan golongan darah lainnya. Kamu yang punya golongan darah O bisa dikatakan bahwa kamu berada pada kelompok tipe golongan darah paling tua dalam perjalanan hidupnya manusia.

Pada saluran pencernaan, dapat dilihat jika kamu memiliki kemampuan untuk mempertahankan memori sejak lama sehingga kamu mendapat keuntungan dari metabolisme. Kamu bisa konsumsi beragam jenis daging tanpa lemak, ikan dan juga olahan unggas. Untuk kamu yang punya golongan darah O tidak dianjurkan untuk konsumsi biji – bijian, roti atau kacang – kacangan karena itu berbahaya buat kamu J

Bagi golongan darah B, ini cara dietnya

Golongan darah B merupakan tipe golongan darah yang nomaden dan kinerja sistem pencernaannya cenderung toleran akan beragam makanan yang ada. Mereka yang memiliki golongan darah B pada dasarnya dapat mencegah tumbuh dan berkembangnya penyakit kanker dan jantung.

Kamu yang memiliki golongan darah B dapat memuaskan diri untuk konsumsi daging dan susu rendah lemak. Akan tetapi kamu tidak boleh konsumsi gandum dan lentil terlalu banyak karena jenis makanan tersebut tidak sesuai dengan metabolisme kamu sobat.

Diet golongan darah A, begini caranya

Untuk golongan darah A, mereka memiliki menu makanan lebih merujuk pada konsumsi protein nabati diantaranya biji, kedelai dan perbanyak untuk kamu konsumsi sayuran organik. Jalan santai merupakan olahraga yang wajib kamu lakukan ketika diet.

Cara diet terbaik buat kamu golongan darah AB

Kamu yang punya tipe golongan darah AB dipercaya memiliki saluran cerna yang sangat sensitif. Sangat dianjurkan bagi kamu untuk konsumsi hidangan laut, olahan susu dan juga olahan kedelai. Namun sangat tidak disarankan bagi kamu konsumsi daging sapi atau babi.

Itulah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dalam diet sesuai golongan darah. Jadi kenali dulu ya golongan darah kamu. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Diet Sesuai Golongan Darah dan Rahasia Dibaliknya bermanfaat.

2018-09-13T21:03:18+00:00

Leave A Comment

one + four =

Tunggu!
Sebelum pergi, daftarkan emailmu terlebih dahulu untuk mendapatkan update terkini artikel kesehatan & pengertian asuransi.
SUBSCRIBE
Don't worry, we won't spam you & you can always unsubscribe anytime
close-link