Testimonial / Kesaksian 2018-04-21T15:31:49+00:00

Kesaksian

Kisah mereka yang telah merencanakan keuangannya dengan tepat dan merasakan Manfaat Asuransi yang diambilnya

Romiati Manik

Manfaat jaminan biaya hidup Saya mulai aktif pada tanggal 27 Juni 2016. Saya sadar bahwa salah satu manfaat dalam polis Saya, yakni manfaat penyakit kritis mulai berlaku setelah melewati periode 90 hari sejak tanggal tersebut. Saya tidak pernah menyangka bahwa 94 hari sejak tanggal tersebut, Saya didiagnosa kanker lambung stadium 3. Saya sangat kaget mengingat gejala yang Saya rasakan hanya seperti sakit lambung biasa. Singkat cerita, Saya sangat terbantu karena manfaat penyakit kritis cair 100% dan dana tersebut sangat membantu Saya untuk membiayai 2 anak Saya yang sedang kuliah di Jakarta. Saya berpikir, apabila Saya tidak memilikki manfaat ini, dana yang tadinya sudah Saya alokasikan untuk biaya kuliah anak Saya akan terpakai untuk pengobatan Saya sehingga sempat terpikir siapa salah satu anak Saya yang harus berhenti kuliah akibat kejadian ini. Beruntung Saya mengambil keputusan yang tepat pada saat itu. Terima kasih teman SadarAsuransi.id yang sudah memberikan pemahaman yang tepat tentang persiapan secara keuangan dalam menghadapi resiko sehingga Saya bisa dengan tenang menjalankan seluruh prosesnya.

Risa Daryl Subrata

My name is Risa Daryl Subrata and Christian Sontani is my trusted insurance agent. I’ve been a policy holder with Allianz Life Indonesia since March 2015 and so far it’s been great. Personally, I don’t easily give in to insurance or anything without knowing clearly what I’m getting into. My main concern with insurance is actually not the insurer (the insurance company), but more towards the agent that will be handling my account. It took several meetings with Christian before I agreed on purchasing the insurance benefits offered. On those meetings, he educated me thoroughly on the financial benefits of having a policy for me and my family. Then I decided to go with Allianz, mainly because I trusted the agent. I paid my premium monthly and finally made my first claim ever to any insurance company, last January 2016. As my trusted agent, Christian assisted me from the beginning of checking in to the hospital, up to checking out and paying for the hospital expenses. He helped my claim and reminded me again on what benefits I would receive out of this hospital procedure that I went through. Being very thorough, Christian took care of the claim documentation procedure and kept on updating me on its progress, making sure that I would receive what I was promised from the beginning. Overall, with my first experience holding an insurance policy and making a claim, I’m overly satisfied and would definitely recommend both Christian and Allianz to anyone.

Debby Siswanto

“Inget deb kalau sakit itu mahal loh” Kira-kira ini pesan yang selalu terulang di otak saya hingga akhirnya saya memutuskan untuk punya asuransi secepat mungkin setelah saya mendapatkan gaji pertama saya. Yang ada di pikiran saja adalah kalau sakit itu mahal dan saya enggan untuk menguras seluruh tabungan atau merepotkan orang lain jika nantinya saya masuk rumah sakit atau tekena musibah.

Saya bergabung dengan Allianz sejak Akhir Januari 2016, setelah saya memindahkan polis saya dari perusahaan asuransi lain. Mungkin banyak yang tanya, memangnya tidak sayang menutup polis asuransi yang sudah berjalan dan pindah ke yang Allianz? Jawabannya tentu aja sayang sekali, sebagai pekerja kantoran yang digaji setiap bulan, tentunya uang berapapun menjadi beharga bagi saya. Namun, setelah hitung-hitungan manfaat diatas kertas saya memutuskan untuk menutup polis saya sebelumnya dan membuka polis di Allianz dengan agen saya Christian Sontani. Namun karena saya telah mendapatkan asuransi rumah sakit dari perusahaan tempat saya bekerja, maka saya diarahkan untuk teproteksi dengan sistem santunan harian jika nanti saya masuk rumah sakit, dan juga tetap terproteksi dengan manfaat sakit kritis, cacat tetap maupun meninggal.

Tepat 2 bulan setelah saya bergabung, di Akhir April 2016 saya masuk rumah sakit dengan suspect campak morbilli di salah satu rumah sakit di Jakarta Barat selama 5 hari. Sebagai nasabah tentunya hal pertama yang saya inginkan adalah tidak mau ribet dan claim saya harus cair sesuai dengan yang dijanjikan awalnya. Pada hari saya harus check-out dari rumah sakit, Christian adalah orang pertama yang saya hubungi dan saya minta dia untuk mengurus claim saya agar santunan harian saya bisa cair untuk menutup excess biaya rumah sakit yang sesuai dengan dugaan angkanya cukup besar.

Ternyata proses claim asuransinya cukup mudah, Christian membantu saya dalam pengumpulan dokumen hingga proses pengajuan klaim dan secara berkala menanyakan kepada saya apakah dana sudah cair dari Allianz. Tepat 6 hari kerja dana di transfer ke rekening saya. Secara keseluruhan, saya puas dengan proses claim asuransi saya di Allianz, they really do deliver their promise in easy way.

Ria Angelina

Suatu saat ketika Saya sedang berkumpul dengan teman-teman, ada pembahasan hangat mengenai kesehatan dan timbul pembicaraan bahwa itu adalah salah satu hal yang terpenting dalam kehidupan ini. Pembicaraan menjadi semakin menarik karena salah satu dari teman Kami baru saja menjalankan operasi komplikasi usus buntu dan memakan biaya yang sangat tinggi. Seketika Saya teringatkan bahwa sebenarnya sudah 2 tahun terakhir ini Saya berpikir untuk berasuransi dengan tepat karena Saya sadar bahwa yang namanya biaya medis itu sangatlah mahal dan bisa memakan banyak sekali dari penghasilan Saya apabila jatuh sakit. Jika Saya tidak segera berasuransi, apa yang akan terjadi jika suatu saat Saya sakit dan akan menguras isi tabungan yang Saya miliki, pikir Saya juga.

Oleh karena itu, tanpa pikir panjang, Saya segera menghubungi teman Saya yang baru saja selesai operasi komplikasi usus buntu tersebut, namanya Silvi. Silvi merupakan pemegang polis Allianz Life dan telah merasakan manfaat asuransi dari prosedur perawatan yang baru saja dijalankan. Singkat cerita, pada bulan Februari 2017, Silvi mengenalkan Saya kepada agen terpercayanya yang bernama Christian. Setelah berpikir selama kurang lebih 1 minggu, Saya memutuskan untuk mengambil manfaat asuransi yang sama seperti teman Saya, Silvi.

Sebenarnya Saya adalah pribadi yang kuat. Tapi tidak tahu kenapa tepat sebulan setelah Saya memutuskan untuk mengambil manfaat asuransi Allianz, secara tiba-tiba kondisi badan Saya drop dan Saya segera ke dokter dan juga melakukan pemeriksaan darah. Tidak disangka kalau ternyata Saya menderita tipes. Akhirnya dengan kondisi yang lemah Saya terbaring di salah satu Rumah Sakit di Jakarta Barat.

Saya sangat terbantu dengan adanya manfaat asuransi yang Saya miliki dikarenakan Saya tidak perlu menguras isi tabungan Saya untuk pembayaran biaya Rumah Sakit berhubung tagihannya tersebut mencapai angka 2 (dua) digit. Kurang lebih seminggu setelah Saya keluar Rumah Sakit badan Saya akhirnya drop lagi sehingga Saya kesulitan untuk makan dan juga Saya mengalami diare hebat kemudian dokter memutuskan bahwa Saya harus segera diopname karena takut Saya sudah dehidrasi.

Awal mulanya dalam pikiran Saya, ah asuransi paling juga proses klaim ribet dan akan memakan waktu yang cukup lama. Ternyata setelah Saya menghubungi Christian, beliau sangat ramah dan juga merupakan salah satu agen terpercaya yang baik dan juga sangat peduli dengan nasabahnya. Ternyata proses klaim asuransinya sangat mudah. Christian membantu Saya dalam pengumpulan dokumen hingga proses pengajuan klaim dan secara berkala menanyakan kepada Saya apakah dana sudah cair dari Allianz. Tepat 6 hari kerja dana di transfer ke rekening Saya. Hal ini terjadi selama 2 (dua) kali dengan baik. Secara keseluruhan, Saya puas dengan proses klaim asuransi Saya di Allianz, mereka tidak hanya menjanjikan sesuatu kepada nasabahnya, tetapi mereka juga bertanggung jawab atas apa yang telah mereka katakan.

Regards,
Ria Angelina

Krismalina Sinaga

After my mother passed away, I really started to think about the future, especially when I have a young daughter. I want to make sure that should anything happen to my husband and myself, she will be financially secure. Honestly, when it comes to insurance companies (and some other financial institutions, I was quite skeptical because I believe most of them exercise “bad faith insurance practices” (feel free to google the term). However, my brother (another fellow skeptic) suggested that I should talk to his trusted insurance agent, Christian Sontani. Armed with my apprehension, I met this young man and grilled him with questions, some even were unfavorables. He gave clear explanations and presented them with real case stories. Christian has taken the time to educate me and inform me about my various options. As opposed to agents that I have previously met, you can take heart in the fact that Christian isn’t just trying to sell you something, he legitimately cares about his clients and their well-being. He is extremely accommodating and hardworking. If he cannot give you an answer right away, he always gets back with the information. It is obvious that he is not out to make an easy money, and he always has his clients’ best interest in mind. The personal attention you get from him is second to none. It is very rare these days to receive such excellent personal attention and customer service. With him, I feel comfortable and secure in knowing that my needs are taken care of. In conclusion, I would HIGHLY recommend him.

Best regards,
Krismalina Sinaga

Konsultasi Gratis

Dapatkan konsultasi terpercaya sesuai kebutuhan Anda

Tunggu!
Sebelum pergi, daftarkan emailmu terlebih dahulu untuk mendapatkan update terkini artikel kesehatan & pengertian asuransi.
SUBSCRIBE
Don't worry, we won't spam you & you can always unsubscribe anytime
close-link