fbpx

Tips Bisnis Agar Sukses Seperti Bisnis David Beckham

Jika selama ini Anda mengenal David Beckham hanya sebagai seorang pemain bola, maka Anda belum sepenuhnya mengenal dia. Karena sebenarnya seorang David Beckham bukan hanya merupakan seorang pemain bola karena ia juga menjalani hari – harinya dengan menjadi seorang pebisnis.

Lantas bagaimana cara David Beckham menjalankan bisnisnya hingga memiliki sebuah ladang bisnis yang menggurita seperti sekarang? Tentunya ada banyak hal yang dilakukan oleh seorang David Beckham untuk menjalankan bisnisnya dan membuat bisnisnya sukses karena sebuah bisnis tak akan bisa sukses tanpa strategi yang tepat. Berikut kami akan uraikan untuk Anda apa saja tips bisnis agar sukses ala David Beckham yang penting Anda tahu! Pebisnis pemula wajib simak informasi ini nih!

Tips Bisnis Agar Sukses Seperti Bisnis David Beckham

Tips Bisnis Agar Sukses Seperti Bisnis David Beckham - SadarAsuransi.ID

Carilah pengalaman sebanyak mungkin

Memang ada benarnya jika seseorang mengatakan bahwa “experience is great teacher”. Pengalaman memang merupakan guru terbaik untuk siapa saja. Hal tersebut sangat dipahami oleh David Beckham beserta sang istri, Victoria Beckham. Karena itu keduanya tak pernah berhenti mencari pengalaman. Tidak hanya pengalaman pribadi, akan tetapi David Beckham juga rajin mendengarkan kisah pengalaman orang lain dan mengambil pelajaran darisana. Tak masalah jika banyak orang menyebut kita sebagai volunteer, akan tetapi yang terpenting adalah semangat Anda berbenah dan memperbaiki diri untuk mendapatkan kesuksesan dalam bisnis atau industri yang Anda sedang ingin dalami tersebut.

Tetaplah bersikap positif

David Beckham percaya dengan suatu hal yang dinamakan energi positif. Menurutnya, energi positif itu sangat bermanfaat dalam membuat diri seseorang dan orang di sekitar Anda senang. Dengan demikian Anda akan mudah disukai orang. Inilah juga yang termasuk suatu nilai tambah dalam hampir semua industri yang dijalani oleh David Beckham. Ia menjalaninya dengan sungguh – sungguh sembari menebarkan energi positif untuk semua orang utamanya karyawan yang bekerja dengannya.

Be organized

Sesenang apapun ia bekerja, tentunya ia harus pandai dalam mengorganisir segala sesuatunya karena bisnis yang David Beckham jalankan bersama sang istri bukan hanya satu atau dua bisnis saja melainkan banyak bisnis. Karena itu sikap mengorganisir waktu dan jadwal kunjungan bisnis harus benar – benar diatur agar tak ada bisnis yang lepas dari pengawasan mereka. Penting juga untuk mengorganisir waktu agar bisa olahraga karena ia sadar bahwa kesehatan bagi seorang pebisnis juga sangat penting sebagai investasi jangka panjang. Bagaimana tidak? Ketika seorang pebisnis jatuh sakit tentunya akan ada banyak aspek yang luput dan bahkan tidak dapat terselesaikan sebagaimana mestinya. So, maksimalkan manajemen waktu dan kesehatan Anda calon pebisnis dan para pebisnis Indonesia!

Memotivasi diri sendiri itu penting

Setiap orang tentu punya rasa minder. Pun begitu halnya dengan Anda dan David Beckham. Pernah sekali waktu David Beckham merasa minder dengan produknya akan tetapi kembali, ia kembali berusaha bangkit dan meyakinkan diri sendiri kalau produknya dibutuhkan banyak orang. Dengan cara seperti ini seorang pebisnis bisa mengatasi rasa minder dan kurang percaya diri atas produknya.

Ketika suatu sistem bisnis sudah mulai berjalan, seorang pebisnis juga harus mampu memotivasi dirinya sendiri juga untuk menjaga kualitas brand. Karena sekali saja Anda lalai menjaga kualitas brand Anda dan pelanggan sadar akan hal itu, bisa jadi pelanggan akan menghindar dari Anda dan tidak mau repeat order karena kecewa. Jadi semua itu penting dipikirkan ya!

Jangan berambisi untuk membuktikan ke siapa – siapa

Ingin menjadi seorang pebisnis karena ingin membuktikan ke mantan kalau Anda bisa sukses tanpa dia? Jangan dulu deh! Biarkan semuanya berjalan sebagaimana mestinya. Jangan berambisi membuktikan diri bahwa Anda sukses karena yang paling penting adalah Anda tetap fokus pada manajemen bisnis Anda dan jangan sampai salah langkah. Sedikit saja Anda salah langkah maka tentunya panah kegagalan akan menghantui dan memburu Anda. Jadi, berhati – hatilah!

Bersikaplah lebih realistis

Seorang pebisnis harus bersikap realistis. Mengejar yang bisa dikejar, bertahan untuk sesuatu yang layak dipertahankan. Semua itu sangat penting untuk seorang pebisnis karena kalau tidak bersikap realistis, Anda tidak akan sukses dan hanya bisa terjebak dalam angan – angan tanpa sebab.

Itulah beberapa tips bisnis agar sukses seperti bisnis David Beckham yang Anda harus jalankan. Upayakan Anda seorang pebisnis pemula harus senantiasa berusaha belajar untuk mendapatkan kesuksesan.

2018-10-20T11:46:07+00:00

Leave A Comment

sixteen − three =

Tunggu!
Sebelum pergi, daftarkan emailmu terlebih dahulu untuk mendapatkan update terkini artikel kesehatan & pengertian asuransi.
SUBSCRIBE
Don't worry, we won't spam you & you can always unsubscribe anytime
close-link